Rabu, 14 Juli 2010

Asaku

aku terpaku dalam gelap, tertancap tak bergerak
terperangkap kesekian kalinya, namun aku tak heran

aku pasrah, bukan karena paku nya menancap perih
tapi karena sadar, inilah takdir orang kecil sepertiku
bukan karena badan ku kecil atau karena ketidakberdayaanku
aku kecil juga bukan karena aku tidak bisa membuat hal besar
tapi karena nasib yang membuatku kecil

dan bahkan aku merasa lebih kecil

beribu tatapannya menyalahkan aku
bukan berarti aku selalu salah
tapi karena nasib yang menyalahkan aku
tentu saja bukan mauku

aku suka kosong dan aku tebuai dengan penuh
namun hampa tak akan kalah dari segala isinya
jatuh dalam asa tak berati aku mati
aku hidup dengan segala angan

ingin melompat jauh terbang sampai menabrak langit teratas
mengapungkan diriku di udara
mengharap angin membawaku
namun ku terjatuh di awan mendung siap mengurai tangis
tubuhku meleleh bersama turunnya hujan

sampai asa ku pun tak sanggup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...