Kamis, 17 Maret 2011

menang senang atau...??

kyaaaaaaaaaaaa~
2PM~
I'm hottest~

yeahhhh

pada tau boyband 2PM??actually banyak emang yang pada gak tau,,saya juga baru tau sebenernya, kalo di bilang hottest newbie lah hehehe, tapi jangan di liat dari umurnya :p

dimulai dari NIchkhun~ pangeran dari thailand, demikian julukannya, tidak heran,, karena kegantengannya xD~ prestice nya, segalanya, history nya~ cocok banget...


Dan akhir2 ini migrain menjadi2, kepala serasa mentak menyut banget, mata kedutan, badan pegel linu,,karena apa?
etiologi:
first of all,,skripsi!!!! (30%) , n second of all ujian blok di depan mata (35%), then my BB phone is break T__T (3%), finally 2PM comes to Jakara~~ wooow (30%)
lain2 (2%)
risk factor : nilai IP semester 5 turuuun *SOB T-T

ttg 2pm...
pengen banget nonton,, tapi letaknya di jakarta sono,, cuma perjuangan hottest emang bisa melebihi segalanya..
namun kendala demi kendala selalu ada, di mulai dari pembelian tiket...
tiketnya harus trade-in BB~ what the hell is this???WTF!!!! jd sama aj kayak beli tiket gratis BB~
emangnya ane anak konglomerat??beli BB kyak beli kacang goreng...

huhuhuhu
akhirnya saya tetep gak patah semangat, kuis demi kuis di lalui demi dapet tiket gratis,
akhirnya thanks to kaskus,, ane dapet tiket gratis gan...
wooow amazing~
gilee ane aja kagak nyangka gan,,kok bisa?
jadi kuis nya

"kaskus minta dikirimin foto juragan bersama dengan cd / merchandise apaaaa ajaaaaa yang berhubungan dengan salah satu artis di konser ini (suede, taio cruz, 2pm, shontelle)"

Kirim jawaban kalian via PM ke Quiz KASKUS (http://www.kaskus.us/member.php?u=1791694) dengan judul PM = “Quiz – LIVE AND ROCKIN”, dan sertakan data diri berupa:
1. Nama Lengkap
2. No. KTP / No. Kartu Pelajar
3. No. HP / Telp. yang dapat dihubungi
Pemenang akan diumumkan via Hot Thread dan cara pengambilan tiket akan diinformasikan via PM.

*Notes
- 1 pemenang akan mendapatkan 2 TIKET
- Jawaban melalui thread atau VM & tidak menyertakan data diri lengkap akan dianggap tidak valid.


wow langsung otak berjalan cepat, gimana enggak, karena saya hottest yang newbie,, gak punya 1 pun merchandise ato pun cd mereka..
lhaa ini kan era digital semua lagu bisa donlot, video mv, film tgl sedot..huhuhu
akal bulus emang slalu datang di saat yang tepat, untungnya ane inget pernah beli majalah 2pm dari asianhits...
langsung ane ambil seribu langkah,, ke lemari orang tua, berisi merchand2 dari segala daerah, mulai dari mug musi Ampera, Piring, dsb

ide kreatif bermunculan, inisiatif mulai berputar, tanpa pikir panjang langsung aja sraat sreeet gunting sana sini tuh majalah...
ane tempel, oke konyol banget kalo di pikir-pikir lagi,,gimana lg...pengen banget tp gak punya duid beli BB

di mulai dari poster...tempel
piring souvenir--> tempel 2PM
mug musi Ampera--> tempel 2PM
jam dari bank sumsel --> tempel 2PM
lampu hadiah ulang tahun --> tempel 2PM
kaleng tanggo --> tempel 2PM
undangan kondangan pun ane tempel 2PM
belum lagi pena oleh2 singapur ane tempel juga *nyahahhahahaa~
majalahnya ane gunting2 semua, poto2nya ane tempel2 di gabus
oiaaa kipas kampanye dari OKI jg ane tempel hahahhaha

kayak alay bngt
nih pic nya..cuma ane share dimari gan
Photobucket
lumayan banget kalo di pikir2 modal majalah doang,
langsung deh submit quiz nya
nah mulai dr sini--> besoknya (kemarin dr blog ini di tulis) nilai semester 5 keluar
OMG~ turuuuuun bngt
IP semester turun 0,23
IPK turun 0,02 meski tipis tetep berarti banget~~

Karena pede dan optimis menang kuis jadi muncul pikirin duuuh,, senin 21 maret ujian, konser 19 maret...pengen fokus ngejer nilai niiih tapi gimana kalo menang?? *dooooong jd bingung pgn menang ato gak...

pikir-pikir lg,,kalo pergi ke jkt di saat genting gini,, oia judul skripsi harus d submit besok dan ane lum dapet judul pastinya T__T,,kayaknya nekat banget kalo pergi..

dan...
preeeeeeeeeet~ *suara terompet kemenangan...
wowww ane MENAAAAAAAAAnGG gan
seumur-umur, baru kali ini menang kuis ginian...padahal udah doa terus "Ya Allah kalo emang hamba berat bgt bwt pergi, banyak kendala, emang mustahil,,ya udah deh pasarah...gak usah menangin,,mending kasih ke orang lain aja..."

Ehhhh menang~
memang Dia selalu datang dengan misterinya untuk kesekian kalinya doa saya di jawab dengan pilihan lain..Entah apa ini artinya...emang di mudahin untuk pergi atau cobaan untuk kesekian kalinya,,kalo di liat dari persepsi lain sih mungkin kayak gini kalo Allah bilang "Gimana nih,,,Lu udah di menangin..kemarin kan dah ikhlas gak usah nonton,,jadi kalo di kasih ujian kayak gini masih bisa ikhlas gak??" wow tantangan banget nih

ato malah beneran doa ane di jawab gini "Lu menang tuh,, kan emang pengen ketemu?kenapa gak?sudah di kabulin lho??masa gak mau?"
hahhahahaa
konyol iih~ tp gimana nih,, secara faktor lain...ane di palembang,,konser di jakarta...
oke ane pilih nekat!!!!langsung telepon temen sesama Nichkhun lover~
Bsetelah diskusi berjam2 di putusin--. PERGIIIIIIIIII
rencananya adalah,, temen ane Rara tinggal di Bogor, jadi doi bakal nyewa mobil beserta supir seharian-->ke jakarta-->jemput di bandara-->ambil tiket 2pm-->NONTON KONSER (acara jam 6-12 malem)-->pulang ke bogor nginep di situ--> pagi2 naik damri-->ke bandara-->palembang-->istirahat-->besok ujian

nekat!!!tabungan pas2an,,biarin...
tp rencana tinggal rencana,,setelah perdebatan sengit doi dengan ibunya...taulah akhirnya gmana...doi gak dapet ijin~ *DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG...
bengong :matabelo:
mulai mentak penyut kembali migrain menyerang,, ane bukan tipe traveler,, ato party girl, paling gak doyan kalo acara2 konser,, party~ bukan gw banget...tapi demi Nichkhun~
tapi terlalu banyak kendala,,secara ane jg belum pernah ke luar kota sendirian,,okelah ane emang sering di bilang katak dalam tempurung,,, -,-a di palembang aja ane bawa mobil sendiri masih suka nyasar, lha di jakarta sendirian mau apa??cewek pula??
ngajak temen lain agak gimana gitu kalo gak deket2 banget terus tiba2 ngajak ekspedisi ber 2~ (hadiah kuis 2 tiket) dan karena temen2 yang lain jg bnyk yg gak hobi 2PM..

mulai putus asa, pergi enggak, setelah perjuangan ane,,mau di ikhlasin yah belum ikhlas...oke tantangan td masih susah buat di lakuin,,jadi ampe sekarang masih pusing banget pilih yang mana,,
setelah lebih dekat,di beri kemudahan kenapa selalu ada kendala..
waaaaaaah serasa mau pecah...kalo pun mau nekat sendirian,, tinggal dmana naek apa, gimana bla bla bla nya???dengan uang terbatas...pulang maleem lagi besoknya ujian,,tiket weekend mahal pula..apalagi pake uang sendiri..

seandainya,, acara nya di palembang, ato ane tinggal di Jakarta, mau ujian apa kek, sidang kek tetep aja bakalan nonton...
atau seandainya konsernya emang di jakarta tapi ujian udah slesai, psti pergi
andai tinggal berandai, kenyataan berkata lain~ semua menunjukan negasi..

pengen ane jual aja deh rasanya
ada yang minat PM pls

over all
apapun pilihannya,, hope for the best life :cool:
oohhh Nichkhun~ if u come for next concert...I"m sure I'll make it...insya Allah

3 komentar:

  1. Hm.. satu lagi tentang pelajaran sabar
    semakin seseorang diuji, hrsnyo semakin meningkat tingkat kesabarannyo
    semakin berat seseorang diuji, artinyo dio sudah mampu menjalani ujian itu

    Inget Al-Baqoroh 286 :)
    Yang semangat yo

    Menanggapi masalah nilai turun, hampir setiap orang pernah merasakannya, kecuali orang2 yang agak super
    kenapa? krn scara logika, semakin tinggi tingkat akademik, semakin susah pelajarannya. Artinya, di saat ada penurunan nilai, maka usaha seseorang dalam memahami sesuatu masih kurang. Bukan melainkan seseorang itu justru tidak mampu.

    Aku pun pernah, kan? Bahkan lebih besar dari sekedar 0.02.
    Huff, kalo ngomong IPK turun 0.02 di sini, terus ngeluh.. pasti banyak yang komentar.. hehehe
    secara banyak orang yang turun bahkan bukan di bagian desimal.

    Jadi, baik memandang ke atas (orang2 dengan nilai lbh baik) dan memandang ke bawah (org2 yang belum sebaik kita, dalam hal ini tentang nilai) harus diseimbangkan. Kedua hal ini lah yang akan terus memberikan semangat dan rasa syukur di lain pihak.

    Jangan putus asa y :) Terus semangat

    BalasHapus
  2. hooo
    thanks..
    panjang jg komennya hhehe
    Alhamdulillah skrg mulai menyadari,, nilai bukan segalanya, meski suka kesel ada yang dengan mudah dpt nilai gede krn faktor luck..dan ada jg yang dapet nilai kecil jg krn kurang faktor "luck"
    meski gak semuanya sih..

    BalasHapus
  3. hm, panjang.. that's me. Thus, I told you to be patient waiting for my comment.
    Nilai emang masalah dilema. Krn itu, memang terkadang buat kesel. Tapi, saat2 itulah ada orang yang selalu sedia untuk diajak bercerita :), begitu juga sebaliknya :D.
    Soal luck? hm, that's complementary. Yang penting kan persiapan (usaha) dlu yang sungguh2, insyaAllah nilai jadi efek samping.
    Kalo ada orang yang somehow beruntung terus, ya.. biarkan saja. Toh, belajar buat pinter, bukan buat nilai saja semata.

    "Sabar dan Ikhlas memang sesuatu yang akan terus berkembang dengan adanya ujian kehidupan"

    Jadilah dewasa dengan mengambil keputusan yang bijak y :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...