Sabtu, 07 Januari 2012

Sejak kejadian kemarin, hmmm pokoknya ada deh yang bikin something broken..*alaaah* sukses buat bikin palpebra edem ampe pagi

tapi akhirnya selesai juga masalah itu di pagi harinya, yang bisa bikin senyum-senyum lagi kayak orang gila. Namun kejadian itu bikin sadar, kalo gak ada yang pasti di dunia ini, kita gak bisa menggantungkan harapan pada seseorang, hanya Dialah yang bisa kita gantungkan harapan tertinggi kita, kalau gak mau jatuh pada akhirnya.. yaaa kepada Nya lah kita bermimpi, karena kita mungkin hanya bisa berencana tapi Allah lah yang menentukan semuanya..
ibaratnya itu tulislah semua rencana mu dengan pensil, kemudian beri penghapusnya pada Allah, biarkan Dia menghapus rencana kita dan menggantinya dengan lebih baik..



Saya ingin meminta maaf pada seseorang, karena saya tidak bersikap dewasa hehe kalau dia sering bilang sih kayak anak kecil, yaa itulah saya, seorang kecil yang memcoba untuk menjadi dewasa dan berusaha lebih baik. Mungkin karena sikap saya yang cenderung egois itu yang merubah pola pikirannya  akhirnya memberi keputusan tersebut, oleh karena itu dari lubuk hati yang paling dalam *eheem* saya meminta maaf, tidak ada maksud untuk menyinggung namanya juga emosi sesaat karena kesal..sudah tau bakal begitu tetep juga dilakuin yang ahirnya bikin kesel sendiri.

Sungguh meskipun begitu, harapan itu masih ada, dan selalu tumbuh dengan suburnya karena itu jika kau menghancurkan harapan itu entah betapa hancurnya saya...karena hati ini masih begitu rapuh, hati ini masih begitu goyah..

Solusinya adalah fokus!!
Fokus dengan segala hal *eh kalo fokus ke semuanya bukan fokus lagi donk namanya?* intinya fokus ke lain hal kecuali hal itu...
karena untuk sekarang bukan itu prioritas utamanya..
okeeeeh??
semangat yaaah
masih ada skripsi ujian remed, dll menanti...
untuk sekarang yang hanya bisa dilakukan adalah berdoa dan berusaha...usaha biar jadi lebih baik y...



2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...