Kamis, 19 Maret 2015

Mensyukuri dan mencintai apa yang kita punya...inilah cara menikmati hidup
Karena terkadang kita merasa sedih dengan apa yang kita inginkan namun tak pernah menyadari apa yang kita punya...

Dan ketika teringat masa puskes kemarin...ternyata bisa terlewati..
Mungkin juga karena emosi labil lagi trimester pertama...suka keceplos..kata yang menyakitkan hati..hati-hati yang tersakiti

Saya bukan tipe orang yang pembenci...ketika seseorang membenci saya..saya akan mulai belajar..kenapa? Dari situ saya sadar..saya adalah orang dengan ego tinggi, penuh dengan kata2 yang menyakitkan...tanpa saya sadari melukai teman2 saya...

Kata maaf mungkin mudah saja terucap..tapi hati orang siapa yang bisa jamin memaafkan..
Maaf
Cuma itu...saya ingin kita seperti dulu lagi..meski sulit
Karena kebencian bukan ciri khas saya..saya tidak bisa balas membenci..maka saya belajar mencintai meski dibenci

Sahabat yang saya pikir 'sahabat' pun ternyata membenci saya...sangat tidak terduga...karena kita sudah berteman lama...lama untuk mengenal ego masing2..

Tidak sengaja waktu hp nya telfon berulang2 saya berniat untuk mengangkat dan kemudian mati..akhirnya kebuka pesan line..dan menggelitik saya untuk membaca pesan
Dan ternyata memang benar..'sahabat' menertawai saya dibelakang...sangat lebarnya....menertawakan kebodohan saya...dan seterusnya yg membuat saya tak lagi sanggup membacanya..
Hancur berkeping2

Yang saya kira sahabat..mendukung..ternyata...
Yaah apalah saya ini...saya mulai meragukan semua..didepan manis..
Disitu saya hanya bisa bersikap biasa..terkesan cuek..
Namun hati ini teririiiis periiiih

Dimana lagi saya mengadu..ketika tiada lagi yg peduli...
Hanya sujud...hanya Sang Kuasa yng bisa menentramkan hati ini..

Saya yang salah..dengan segala keegoan saya...
Maaf buat semuanya...
Maaf
Mungkin maaf tak cukup..

Tapi saya cuma bisa belajar lagi lebih banyak..sambil menyimpan semuanya..
Dan tetap mencintai..karena saya yakin...
Kebencian itu akan hilang dg berjalannya waktu..
Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...