Sabtu, 05 November 2011

T_T

huhuuuhuuu
entah lagi ingin meluapkan rasa ini dimana..
dalam keadaan hina ini patutkah curhat kepada Nya??untuk sekedar solat pun tidak bisa, apalagi puasa arafah untuk menghapus dosa ini yang telah tertimbun menumpuk entah berapa banyak, sesak rasanya membayangkan apa yang telah aku lakukan...

malu sungguh, padanya, pada mereka apalagi padaMu...
apalah diri ini, mampu begitu sombong, angkuh, begitu congkak dihadapan Mu

sampai harus Engkau ingatkan kami dengan adzab Mu...
apakah pantas diri ini, mendapatkan sesorang yang mencintaiMu dan Engkaupun mencintainya...sedangkan aku???
ngakunya cinta tapi begitu sombongnya aku dengan petunjukMu, dengan peringatan2 dari Mu....

sungguh...hanya Engkau lah yang mengerti aku..hanya Engkaulah Yang Maha Tahu...
pada Engkaulah aku ingin menumpahkan isi hatiku,,maafkanlah hamba Mu ini,,di saat sulit baru menghadapMu..dengan segala kelalaian ini...

sungguh aku takut...membayangkan semuanya...
bingung apa yang harus kulakukan..
pantaskah aku untuk sekian kalinya mendapatkan ampunanMu?
tangisku berurai bukan karenanya, tapi karena ulahku sendiri, karena salahku, hingga dia seperti itu, karena dosa ku terlalu banyak , karena aku lalai
karena aku telah mengabaikan, karena aku terlalu sombong, karena aku terlalu hina

malu pada diri ini, untuk meminta kesempatan lagi padaMu pun aku malu, malu kepada Mu yang telah kesekian kalinya memberi kesempatan itu, namun aku terus lalai...
Ya Allah jikalau dengan cobaan Mu ini bisa menghapuskan sedikit dari sekian banyak dosa-dosa kami, maka berikanlah adzab Mu ini di dunia tak sanggup rasanya membayangkan adzabMu di akherat kelak, semoga bisa menjadi penawar dosa2 yang tak terhingga banyaknya..
sabarkanlah kami, kuatkanlah..
berikanlah petunjukMu, jangan pernah bosan mengingatkan kami, jangan pernah bosan menuntun kami,,
karena sesungguhnya kami ini adalah lalai,
jauhkanlah kami dari kelalaian..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...