Rabu, 30 Juni 2010

my leppie..

gw mau berkisah tentang sesuatu yang berharga bagi gw, yaitu my leppie~
kenapa?

di post sebelumnya gw udah bilang kalo si doi rusak, hiks...
leppie gw itu sony vaio seri TZ36L (kalo gak salah) warna putih, sebenernya punya nyokap gw, tp berhubung dia gaptek akhirnya pindah tangan deh :D

nah rusaknya kenapa? karena leppie nya gak bisa di cash, jd kalo batere nya abis udah deh tamat, terus kalo di colokin juga gak nyala, kayak sepele tp lepi bner2 mati total...

kisah berawal karena kemarin, di kampus, leppie mau abis batere..tp gw gak bawa charger, terpaksa gw pinjem charger temen gw yg sony dg tipe serupa tapi beda..

pas gw dah colokin, eh gak masuk, terus di goyang2in baru bisa ngecash...tapi tiba-tiba ada bau kayak gosong gitu, sontak gw kaget terus buru2 cabut tuh colokan, akhirnya gw matiin leppie nya, gak berani sentuh2 lagi.

esoknya, kemalangan pun tiba, leppie bener2 gak bisa di charger lagi,huaaaaaaaaaaaaaa akhirnya gw bawa ke tempat service Multiko* , dan mereka bilang terjadi konslet karena beda tegangan ama yg charger temen gw.. jadinya overcharge, terus mainboard nya rusak, harus di ganti. Whaaaaaaaaaat?? masa cuma karena hal sepele gitu harus genti mainboard???kan harganya bejute-jute T____T huaaaaaaaaaaaa

akhirnya gw bawa ke tempat service laen dengan harapan diagnosis yang berbeda dengan prognosis yang lebih tinggi, mortalitas berkurang...

Sekarang tinggal nunggu hasil dari pemeriksaan fisik lappie gw, cemas banget sambil nungguin si lappie di operasi, semoga leppie gw cepet sembuh, karena gw kangen banget meski si doi emang raja lelet

pelajaran nih, jangan sekali2 maling charger orang, rusak susu sebelangga T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...